Tuesday, June 12, 2012

Dari Pemilik Blog

Salam sejahtera!

Kawan, Tuhan telah menganugerahi kita dengan berbagai macam jenis tanaman. Sebagian besar dari tanaman yang Tuhan limpahkan tersebut memberikan manfaat kepada kita, baik memberikan manfaat langsung, ataupunn tidak langsung.    Memberikan manfaat secara langsung, karena tananaman tersebut dapat kita gunakan secara langsung misalnya buahnya dapat kita makan, daun atau bagian lainnya dapat digunakan untuk pengobatan, kayunya dapat untuk perlengkapan perabbot, sebagai peneduh dan penyerap polusi udara dll.  Manfaat secara tidak langsung yaitu memberikan manfaat kepada mahluk lain misalnya hewan dan tanaman lain, yang pada akhirnya hewan atau tanaman tersebut memberikan manfaat kepada kita.

Sebagian besar blog ini bersisi artikel mengenai tanaman, sebagaian lain mengenai informasi teknologi tentunya masih berkaitan dengan tanaman.

Blog ini sebagian saya susun berdasarkan pengalaman saya dan beberapa saya ambil dari tulisan lain yang saya cpas (tentunya setelah mendapat ijin dari pemiliknya).  Semoga bermanfaat bagi kita semua.

No comments:

Post a Comment